Rabu, 06 Oktober 2010

Mari Mengenal Mentari

SEJARAH SINGKAT TENTANG MENTARI

Mentari merupakan kartu prabayar GSM di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT Indosat yang dapat digunakan diseluruh wilayah indonesia. PT Indosat tersebut merupakan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia untuk jasa seluler.
Mentari bahkan juga dapat dipergunakan saat internasional roaming di banyak negara. Berbagai fasilitas disediakan untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi dengan tarif murah. Kartu Mentari mengandung nilai Kepercayaan, Kekeluargaan dan Ekonomis, serta memiliki fitur dan layanan yang lengkap.
  • Kartu GSM prabayar yang ekonomis untuk keluarga
  • Pertama dengan fasilitas bebas roaming nasional
  • Kemudahan fasilitas yang mencakup seluruh wilayah nusantara

Saya sudah mengunakan kartu Mentari sejak 5tahun yang lalu, banyak sekali alasan saya tidak menggati kartu saya itu. Selain akan ribet kalau menggonta-ganti kartu peradana, mentari juga sangat banyak memberikan fitur-fitur yang sangat menarik sejak dari pertama mengunakannya sampai sekarang. Disini saya akan memcoba menjelakan fitu-fitur yang diberikan oleh kartu Mentari.

Pengetauhun singkat tentang indosat.

Selain fasilitas yg sudah disebutkan di atas, menurut saya masih banyak lagi keunggulan dari kartu Mentari. Salah satunya memiliki sinyal yang kuat untuk di daerah-daerah, selain itu Mentari mengeluarkan program juga yaitu, Nelpon gratis,LBS,I-Ring 888 dan Poin Plus-Plus .

  • Nelpon Gratis Mentari ke Seluruh Pengguna Indosat saat Off peak
Program yang memungkinkan pengguna kartu prabayar mentari untuk melakukan panggilan atau nelpon ke operator yang sama (indosat) tanpa dikenakan biaya sepeser pun baik telepon lokal maupun interlokal/SLJJ.
dengan syarat membeli pulsa min 25 ribu rupiah, dan hanya berlaku pada malam hari pukul 00.00 hingga 05.00. kita bisa melakukan panggilan sepuasnya selama 2hari.
  • Mentari i-ring 888
Nada sambung pribadi yang dapat diaktifkan oleh kita-kita pengguna Mentari. Dengan i-ring, siapapun yang menelpon dapat menikmati lagu-lagu selagi menunggu panggilannya dijawab dan supaya yang nelpon kita pun tidak bosan yang setaip saat menelpon hanya terdenagr suara "tuuuut". Cara sangat mudah hanya dengan mengirim SMS ke 808 dengan isi pesan SETKODE LAGU. Ataupun kita dapat melihat kode lagu di http://iring.indosat.com/iring/ , bisa juga via SMS 808. Ketik TOP10 untuk info 10 lagu teratas, kirim ke 808 untuk mencari kode lagu
  • Mentari LBS
Bagi para pengguna kartu ATM dll, fitur ini sangat membantu. Karena fitur ini merupakan layanan yang memberikan informasi lokasi seputar ATM, Rumah Sakit, sahabat dan kerabat terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Contoh (mencari lokasi sahabat). Caranya: Ketik C No HP yang dicari (hanya no Indosat) lalu kirim ke 8282.
  • Poin Plus-Plus
WooW,, fitur ini merupakan fitur yang heboh dari tahun ke tahun. Kita mengumpulkan Poin dan tukarkan dengan SMS, Pulsa atau I-Ring. Poin juga akan diundi untuk memenangkan hadiah Mobil Jaguar dan tentunya ribuan hadiah lain. Dengan cara ketik POIN (untuk cek poin), ketik PAN (untuk panduan) kirim ke 7887 via SMS (gratis), atau kita dapat menghubungi 22 untuk info.

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur yang diberikan oleh Mentari , salah satunya lagi I-Menu *123# yang sangat berguna pada saat kita berpergian dan sedang mencari tepat umum seperti SPBU, Galeri indosat dll.


Menurut saya seperti itulah fitur yang diberikan kartu Mentari. Sangat menarikk bukan? dan saya juga berharap akan adanya fitur yang lebih menarik dari Mentari.

Referensi: http://www.indosat.com/Mentari
/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar